Website Arema Indonesia Di Hack

Awalnya penasaran mendengar kabar bahwa Arema menang melawan PSM di Makasar. Kemudian tak lama kemudian, saya berdiskusi dengan teman saya di facebook tentang kemungkinan Persib Juara Liga Indonesia tahun ini.

Ketika perbincangan itu hampir usai, ada sesuatu yang mengganjal dan wajib dipertanyakan “Kok aneh ya ? Arema padahal pemainnya biasa-biasa aja, tapi kenapa bisa menang terus ? hebat pelatihnya mingkin yah”.

Dan karena penasaran, dikarenakan saya ingin tahu squad Arema yang sesungguhnya, seperti biasa saya kembali bertanya pada dukun sakti bernama Google. Karena saya ingin mencari Arema maka di query saya tuliskan Arema. Dan munculah beberapa link yang menuju kesana.

Mata saya tertuju pada sebuah link yang paling direkomendasikan karena berada di paling atas dan link itu ialah http://www.aremaindonesia.com dan apa yang terjadi setelahnya ? Biiinggo saya menemukan sesuatu yang seru, seperti gambar di bawah ini.

Yaaaa, web Arema Indonesia telah di deface oleh hacker yang mengaku dari Pakistan. Busseeet, niat bener ya si hacker nge-deface web Indonesia. Apakah ini tandanya kalo para Admin di Indonesia ga da kerjaan kayaknya. Ampe-ampe di defacenya bisa lama gtu ?  kasian donk ya yang nge-iklan di web-nya Arema, rugi beberapa saat tuh karena iklannya ga diliat pengunjung ? ayooo admin, lebih semangat lagi jagain webnya. Masa sekelas Arema kena deface ? heehe

Dan maaf klo gambarnya kurang jelas, lagi males ngedit. Tetapi silahkan klik pada gambar tersebut jika ingin melihat dengan jelas halaman utama yang telag di deface. Harap maklum sekarang dah malem. bentar lagi mau tidur. hahahahaha


About this entry