Bermain Loncatloncat dan Parampaa

Kemaren di twitter temen-temen pada heboh dengan tweetnya yang ngebahas si parampam. Dan saya pun bertanya, “Apakah itu parampam ? Makanan jenis apa ? atau alien dari planet mana ? wkwkwkwk” ternyata setelah diselidiki dan bertanya pada temanku si Djawer, ternyata parampam adalah sebuah permainan online yang sedikit banyak menggunakan otak dan kesabaran dalam memainkannya. Kemana aja dari kemaren ampe baru tau parampam sekarang ? hahahahaa. Nah klo misal kamu mau maen itu game, klik aja disini.

Parampaa yang aneh, buanyak amat levelnya ampe 100. Gimana ga stress tah ? wkwkwkwk. Level awal aja dah lumayan susah ? (apa perasaan ku aja ya? orang laen kayaknya ngak deh? tanya kenapa! haaha). Tapi bener tah, emang hese aslina !. Buat yang belom nyoba, silahkan coba dijamin pusing tapi bikin ketagihan juga sih. hahahaha

Game selanjutnya si loncatloncat, buatku game ini sangat-sangat seru dan lebih ngotak dikit dibanding si parampa ! hahaha. Walau emang pusingnya eweuh dua ! wkwkwkk. Loncatloncat kenapa seru ? yang pertama kita diharuskan untuk selalu melihat si pagesource (kaya yang mau nge-hack aja yanh kudu dipelajarin sourcen-ya ! hahahhaa). Kemudian sesuai namanya, dalam mencari jawaban kita harus loncat-loncat, maksudnya dari google kita loncat ke twitter bisa juga ke myspace ke youtube bahkan ke devianart, sableng ga tuh ? haahaha.

Oia, kemaren saya sendiri baru ampe level 22, karena udah cape mikir dan klik sana klik sini.  Tapi si irvan beserta pacarnya masih saja melanjutkan ketika saya berhenti, edaaan eta jelema ! haaha.  Nah belom lagi si Ocio yang stuck di level 3 atau 4 ya ? lupa !  tapi akhirnya dapat bermain juga ampe level 11 dan berhenti di si pemilik kaskus ! dan nampaknya dia bisa tidur setelah mendapat jawaban level 11 tersebut. ahahahaha.

Lagian klo ga diberhentikan secara paksa, dapat dipastikan saya tidak akan tidur demi bermain si loncatloncat. Haahaha.

So, hati-hati yah dalam bermain loncatloncat dan parampaa. heehe

nyok ah, lieur ngacapruk naon waae ieu teh ! hahahaa


About this entry