Merubah Username Di Twitter

Pengen deh ganti username di twitter, tapi gak tau gimana harus gantinya. Atau saya sudah mencoba mengganti username tapi kok gak berubah yah? Itulah sedikit pertanyaan yang mungkin ada di benak anda sekarang. Dan itu juga permasalahan yang saya hadapi kemarin, tetapi sekarang sudah terpecahkan. Dan saya ingin berbagi bagaimana cara mengubah username tersebut dengan pengalaman saya ketika merubah account twitter saya.Langsung saja dan saya anggap anda telah mempunyai account twitter, jadi sekarang langsung ke topik permasalahan.

1. Setelah anda berhasil login, cari menu Settings dan klik.

2. Setelah itu, sekarang anda berada di menu Account. Jika tidak ada di menu account anda harus mencari dan memilihnya.

3. Di kolom username, silahkan isikan nama username baru yang anda inginkan. Sebelumnya hapus terlebih dahulu username yang lama.

4. Setelah mengganti username, sekarang anda harus mengganti Email twitter lama anda dengan yang baru. Jika anda hanya mempunyai 1 buah account email, anda harus membuat yang baru.

5. Setelah itu twitter akan mengirimkan email konfirmasi ke email anda yang baru. Buka inbox dan cari email dari twitter, kemudian klik link konfirmasi yang ada di email tersebut.

6. Dan jangan lupa save dan isikan password twitter anda.

6. Selamat, Username baru anda sudah tercipta.

Nah semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Klo ada yang kurang jelas bisa follow twitter saya @bontenk. Terima kasih.😀


About this entry