Persentasiku Ancur Di Depan AsLab Senior

Sebelum melanjutkan, izinkan saya tertawa terbahak-bahak dulu sebentar. Wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwk. hahahahahahahahhaha. Dasar gila ! Ya, hari ini memang gila dan sangat memalukan, tapi gw seneng dan mendapat pelajaran baru tentang bedanya copy paste dan edit. Hahahahaha

Seperti biasa setelah bergelumat wawancara beberapa hari yang lalu, kali ini gw dapet sms dadakan lagi dari aslab senior tepat pada pukul 22.00 w.i.b. (waktu indonesia bagian barat ) yang mengatakan “Besok ditunggu kehadiran rekan-rekan jam 13.00 di lab Sistem Produksi untuk perekrutan tahap selanjutnya. Persiapkan power point dari makalah yang kalian buat”. Dan gilanya, gw baru baca itu sms jam 8 pagi. Damn, apa yang harus ku perbuat ? belom bikin power point dan belom belajar pula. Tapi untungnya tabiat bontenk yang santai membawa kepada kebaikan. Hahahaha

Bukannya ngerjain cepet-cepet, malah seperti biasa twitter selalu menggoda ! So, twiter-twitteran lah, bukannya bikin power point cepet-cepet ato mempelajari makalah yang udah di buat, dasar bontenk ! hahaaha

Waktu menunjukan pukul 10.00, hati mulai ga enak dengan segera nelfon si Anis, dan sial ga di angkat !. Kemudian mencoba sms si Gojer, Alhamdulillah di bales. sembari bertanya “Jer, kemaren malem dapet sms dari Lab ga ?” Gojer menjawab dapet, tapi ga persentasi hari ini ? OOww, bigbig trouble ! dinkdonk, donkdink ! wkwkwkwk. Sesaat setelahnya Anis nelfon, “iqbal dmn ? di rumah nis ! kamu persentasi kapan ? tanyaku, dia menjawab entar jam 1. Owh okai berati sama, dan aku bertanya, “Nis, dah bikin power point ? and she said anis udah !” wuanjis makin sarap lah, dan karena Anis selalu baik ama aku (klo ga lagi bad mud itu juga) dengan dia bersedia membantuku untuk menyelesaikan Powerpoint tadi.

Okai, sampai di kampus jam 11.00 langsung mencari si Anis yang katanya bakal nunggu di kopma, tapi ternyata tak ada batang hidungnya di kopma. Berlanjut berjalan ke LSIK ketemu anak TI yang lain dan segera bertanya ke si Wulan, “Wulan, liat Anis ga ? wulan menjawab tadi katanya dia ke SIPO ?” Haaah, dah ke SIPO ? dah persentasikah ? damn ! Segera nelfon Anis, “Nis dmn ? di perpus jawabnya” huuuiihhh, baguslah segera ke perpus ngerjain bareng si Anis.

Singkat cerita gw dah bikin power point yang sangat pas-pasan cuma 4 slide, tapi gw fikir ga da masalah karna gw yakin gw pasti bisa ngejelasin maksud dari flowchart yang dah gw bikin secara cepet. wkwkwk

Mulailah persentasi, didahului dengan wawancara bersama asisten senior. Sama aja ga ada yang berubah kayak dulu tanya asal usul kehidupan hingga bisa nyampe di lab SIPO sini.

Setelah selesai wawancara, Anis duluan yang persentasi, dia menjelaskan tentang “Just In Time”, sebelumnya saya bilang “Njis nis, blagu amat nerangin just in time, bukannya itu baru bakal kita pelajarin sekarang di SIPO-1 ?” dan Anis dengan polosnya menjawab “emang, tapi gpp PD aja yang penting ada”. Dan suatu saat keputusan Anis yang memakai judul Just In Time, akan menjadi keputusan yang tepat karena tidak membuat malu diri sendiri. wkwkwkwkwk

Setelah Anis selesai dengan persentasinya yang lumayan bagus, lumayan nis bukan bagus ! wkwkwkwk. Dan sekarang giliran gw, dimulai berjalan ke tempat tas dan mengambil si laptop n roll. Setelahnya disambungkan ke proyektor dan terlihatlahpenampakan power point yang pas-pasan. Hahahaha

Sumpah pas di depan pengen ketawa ga nahan, gw inget kalo ini makalah kan punya asleb senior alias punya si Didi. What d f()0! Bisa gila nih, sesaat terdiam tertawa kayak orang gila di depan. Karena malu rasanya pake ini makalah, SUMPAH era pisan ! wkwkwkk

Dan mau ga mau, kudu nerangin lah apa yang udah gw perbuat. Okai, gw tanggung jawab dah atas perbuatan gw. Berjalan dengan penuh ketawa ketiwa, sambil sesekali para asleb senior itu menyebut kata-kata edit ! hahahahaa

Sumpah jadi buyar apa yang udah ada di otak, mw ngejelasin pun jadi canggung karena makalah itu 100% bukan gw yang buat dan sialnya yang buat itu makalah ada di depan muka gw pas persentasi ! wkwkwkwkwk

Ngejelasin OPC pun ga jelas, aahhhh bener2 memalukan diri sendiri ! hahahahaha

Dah ah, janji ane ga bakal lagi dah kopi paste gtu. Terlalu berbahaya ! hahahahaha

Disindir terus ama asleb senior, dan gw pun pengen ketawa yang terngakak-ngakak liat tingkah yang dah gw lakuin. Sumpah malu bgt dah ! hahahahaa

Untungnya asisten senior pada baik, dan kayaknya sangat memaklumi. Asal bisa mempertanggung jawabkannya saja. hahahahaa

Dan tinggal si gojay, gojai makin parah dari gw. Klo diliat-liat makalah yang dia copy paste bukan tentang Sistem Produksi, bahkan sangat jauh melnceng jadi Mankul. hahahahahaa

Buat si gojay, selamat di permalukan nya ! wkwkwkwk

Haaah, tinggal nunggu pengumuman tar senen. Moga bisa jadi asleb SIPO ah. karena kalo diterima, ini bakal jadi langkah awal gw menuju Chevron. Amin.đŸ™‚


About this entry