Hari Yang Menentukan

Hari ini tanggal 8 maret 2010, banyak hal yang bakal terjadi kayaknya di hidupku dan sedikit menentukan langkah hidupku kedepannya. Mulai dari tugas apk yang dikumpulin sekarang deadline jam 12.00 w.i.b. Ada rapat KMTI (Keluarga Mahasiswa Teknik Industri) walau gw sadar itu ga penting buat hidup gw, tapi seengganya kudu menghargai bahwa gw adalah bagian dari mereka walau mungkin mereka tidak mengakui gw jadi warganya, karna dengan segala kontroversi yang udah gw buat. Dan yang paling penting di hari ini ialah Penentuan diterima atau tidaknya jadi asleb sippo. Semoga semua bisa berjalan lancar ah, sesuai dengan apa yang gw harapkan dan gw perhitungkan jauh-jauh hari. Ya Allah aku sangat mengharap Riddo-Mu. Amin. Dan beri juga seseorang yang besok mau ujian kemudahan dan kelancaran. Amin.πŸ™‚ kamu pasti bisa ! buat aku bangga lagi okai ! hahaha.πŸ™‚


About this entry