Anda Dinyatakan LULUS ! Alhamdulillah Dan Selamat Datang Tantangan Baru.

Hari ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan dalam hidup, hari ini tepat diumumkannya diterima atau ditolaknya jadi asisten laboratorium Sistem Produksi. Memang harusnya kemaren adalah pengumuman diterima atau ga nya jadi asleb, tapi dikarenakan si gojer belom persentasi makanya ditunda sampai hari ini.

Saya tidak tahu awalnya kalo hari ini pengumuman itu terjadi, dikarenakan tadi saya ga ikut liat si gojer persentasi. Saya kira cuma persentasi aja, gak peke pengumuman penerimanaan segala.

Saya datang jam 11.30 tepat setelah kuliah selesai dan langsung menuju LSP. Sesaat setelah disana Anis dan Gojer telah menungggu dan mungkin dikarenakan menunggu saya kuliah rapat pun dimulai.

Disana terlihat ada amplop, dan tak disangka amplop itu ialah surat pernyataan lulus atau tidaknya saya menjadi Asleb. Waaahh, jadi tegang juga saya melihat itu semua. Hahahaa

Amplop pun di bagikan dan langsung saja dibuka dan hasilnya ialah :

“Berdasarkan hasil Tes Perekrutan Calon Assisten Laboratorium Sistem Produksi UNISBA, maka dengan ini kami beritahukan bahwa saudara, dinyatakan :

LULUS

Demikain pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas partisipasi dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hahahaa, senangnya hatiku ketika membacakan isi surat itu dengan lantang dan emang disuruh ama asisten senior. Hehehe

Anyway, ini tanggung jawab baru dan tantangan baru dalam hidupku. Semoga dengan sudah diterimanya di LSP dapat lebih memotivasi diriku untuk lebih baik lagi kedepannya. Dan terus menjadi manusia pembelajar.

Terima kasih Ya Allah atas nikmat dan ridho yang telah Engkau titipkan pada hamba. Dan terimakasih juga untuk semua assisten senior dan Pak Chaznin tentunya.

Dan sahabat-sahabatku Anis dan Fajar, selamat juga buat kalian yah. Tantangan baru yeuh !πŸ™‚

Terimaksih juga untuk Keluargaku mamah ku yang sangat aku sayangi, papih abdul dan musuhku si bleki.πŸ™‚

Dan Keluarga Basketku yang selalu ada untukku Jawa, Badduy, Lukie, Jae, Ubur, Bobby,Β  yang selalu ada dan hadir untukku dikala susah dan senang.πŸ™‚

Dan terakhir, Makasih untuk nadia. Dan selamat juga tadi dah dapet A ujiannnya, lagi-lagi tanpa Remed, Aku bangga ama kamu.πŸ™‚

Pokonya intinya, saya senang hari ini.πŸ™‚

Alhamdulillah, terimakasih Allah-ku.πŸ™‚


About this entry