Undian Perempat Final Liga Champions Eropa 2010 dan Prediksiku

Barcelona vs Arsenal ;

Manchester United vs Bayern Munchen ;

Lyon vs Bordeaux ;

Inter Milan vs CSKA Moskow ;

Kecewa, ya itulah kata-kata awal yang harus di ungkapkan pada hasil undian Liga Champions Eropa 2010. Bagaimana tidak kecewa ? 2 tim yang saya jagokan, yaitu Barcelona dan Arsenal harus berhadapan satu sama lainnya. Masalahnya kenapa harus di perempat final ketemunya bukan di semifinal atau bahkan final layaknya tahun 2006 lalu, ketika itu dua tim ini bertemu di partai puncak.

Tapi dibalik kekecewaan saya, saya yakin ini bakal jadi partai yang sangat seru karena kedua tim mempunyai pola permainan yang hampir sama, yaitu permainan dari kaki ke kaki yang sangat indah untuk dilihat.Dan position football yang menjadi ciri khas kedua tim.

Dan laga ini akan sangat berati untuk Cesc Fabregas, seperti yang di ketahui Fabregas adalah lulusan sepakbola Barcelona dan akhir-akhir ini juga banyak rumor yang menyebutkan bahwa Cesc bakalan balik ke Barcelona. Ini bakal jadi partai pembuktian buat Fabregas.

Selain itu juga undian lainnya mempertemukan 2 musuh bebuyutan Manchester United vs Bayern Munchen. Laga ini nampaknya bakal jadi laga yang seru, karena penuh dengan aroma balas dendam. Masih ingat kejadia 1999 ketika MU berhasil jadi Juara Liga Champion ? Saat itu MU hanya butuh waktu 3 menit untuk membalikan keadaan dan menjadikannya sebagai Juara di kala itu. Dan tentunya Munchen tidak ingin kejadian itu terulang lagi.

Partai lainnya yang mempertemukan tim yang paling tidak saya sukai yaitu Inter Milan, bakal ngelawan CSKA Moskow. Di atas kertas ini pasti menang Inter, apalagi Inter melaju ke babak peremat final dengan mengalahkan jagoan Inggris yaitu Chelsea.

Dan berikutnya Lyon vs Bordeaux, partai yang mempertemukan tim-tim Prancis. Haaah yang manapun yang menang saya dukung aja dah ini mah. Tapi mungkin Lyon akan lebih berpeluang, karena di babak sebelumnya Lyon menghancurkan Los Galaticos, Real Madrid.

So, mari kita lihat kedepannya bakal kayak gimana ? Semoga tim-tim unggulan ga pada berguguran.


About this entry