Adhitia Sofyan, Bontenk Menyukainya Dengan Ibu Jari Ke Atas !

Buka itunes dan ketik Adit, maka akan muncul nama Aditya Sofyan di laptopku.😀 Akhir-akhir ini gw lagi suka banget ama lagunya Mas Adit, sumpah dah FOUR THUMBS UP buat beliau yang menciptakan lagu Adelaide Sky, In To You, Memilihmu, Blue Sky Collapse, dan lagu lainnya ! i really love it !😀

Proses menemukan lagunya Aditya Sofyan dimulai dari Last.fm ga sengaja liat neiberhud trus buka  librarynya tu orang dan liyat klo Aditya Sofyan di nomor satu, karna penasaran dan ada bacaan FREE Donlot, Langsung sedoooot aja dah !😀 Dan setelah donlot selsey, seketika itu juga gw langsung jatuh hati ama lagu-lagunya !  Lagu pertama yang gw dontol si Adelaide Sky, beeuuhh enak abis dah tu lagu !😀 Dan secara keseluruhan ampe-ampe di last.fm saya lagunya Aditya Sofyan ngalahin Oasis ama Mew. hahaha. Dan pada hari yang sama gak lupa Follow twitternya aditya sofyan juga donk, kan fans baru. Hahahaa. Jadi tergila-gila seketika gini gw ama Aditya Sofyan ! wkwkwkwk.

Oia, gak lupa niat sombong ama orang-orang klo punya lagu baru, ampe rajin banget nulis di twitter #nowplaying Aditya Sofyan, dan ketika saya bertanya pada mereka, mereka menjawab dengan kalimat “WHERE HV U BEEN BONTENK?” Owhh damn, ternyata mereka sudah tau !  Jadi  bener-bener malu dah ! hahahahaha.

Dan keesokan paginya di kampus, pada saat mau masuk kelas di mading deket kopma ada pamplet yang bertuliskan Aditya Sofyan tanggal 9 Mei di Tea House. Wuuuhuww, serasa di Ulang Taunin gw ! wkwkwk. Pasti dateng lah gw ke tuh acara, soalnya ada Mocca ama Whiteshoes juga. hahahaa.

Okai pokonya buat Aditya Sofyan, Bontenk Menyukai lagunya dengan Ibu Jari Ke Atas !😀

Oia buat temen-temen semua yang mau donlot lagunya beliau, bisa masuk ke blognya lewat dimari. hehehe.  n enjooy it !😀


About this entry