Harga Tiket Persib Naik

Gara-gara pindah ke Siliwangi karena Si Jalak dalam proses perbaikan, jadi aja tiket Persib naeknya gila-gilaan. Tiket Timur kalo ga salah byasanya 25 ribu sekarang jadi 50 ribu. Goookiiiilll ! hahahaa.

Tapi klo ga dinaikin juga pasti ngebludag penonton, pasti ampe meluber ke pinggir lapang. Jadi ini bentuk antisipasi panpel kali ya buat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.Dan berikut harga lengkapnya :

VIP: Rp. 150.000,-
Samping: Rp. 100.000,-
Timur: Rp. 50.000,-
Utr/Sel: Rp. 30.000,-

Dan khusus lawan Persipura pemesanan dimulai mulai hari Jumat 30 April 2010 – 1 Mei 2010 di stadion Siliwangi.
Pengambilan di Kantor Pengurus Daerah (Pengda) PSSI Jabar pada hari Minggu 2 Mei 2010.

Panitia pun menyediakan nonton bareng dan Lokasi Big Screen pertandingan Persib vs Persipura ialah di :
1.Stadion Persib
2. GOR Pajajaran
3. Tegalega.
4. Cimahi

Eh tapi ngomong-ngomong stadion West Java apa kabar ? kok ga kedengeran ? Apa ga jadi ? Waaah cuma janji2 kampanye nih, dulu katanya 2010 udah jadi. uuuwhhhh ! peace ! hehehee

sumber


About this entry