Hari Ini Sakit

Udah lama ga sakit, dan hari ini dikasih cobaan sakit lagi ama Allah.😀 Apa ya hikmah dari ini semua ? yang pasti Allah masih sayang ama aku, karena dikasih sakit sekarang, diperhatiin ama Allah. Hehehe

Ga enak ternyata sakit, makan sesendok pun ga abis da pahit, dan yang paling penting, aku kembali harus memakan racun tapi kata orang-orang sih itu obat. Hahaha. Mana disuruh ke dokter lagi ? TIDAK, saya ga suka Dokter ! Haram hukumnya pergi ke dokter selama belom kena penyakit yang seriuus  ! Nauzubilahhiminzalik. hahhahhahaahahaha.

Haduuuhhh mana Tugas statistik belom dikerjain, gimana coba ini ? Males uy pake mesin ketik, ga ada gawe pisan pake mesin ketik ! Ini jaman digital bukan analog gtooooohh ! Piss ! Hahahhaa.

Tugas apa lagi ya ? SIPO ama Statistik barengan lagi praktikumnya. Soal SIPO saya serahkan pada teman saya Fajar dan soal Statistik si Waduk kudu gawe ! Trus gw kerjanya apa ? hahahaa.

Semoga kedepannya ga sakit-sakit lagi ah. Amin. Semoga besok dah sehat. Amin. Semangat bontenk !😀

Yooow Semangat jg buat yg mau praktikum, semuanya SEMANGAT !😀


About this entry