Themes Regional Tersembunyi Di Windows 7

Gak sengaja tadi buka-buka windows explorer, nemu themes yang bagus-bagus yang ga ada kalo kita buka di wallpaper biasa bawaan si seven. Jadi, wallpaper tersembunyi ini harus kita yang mengaktifkannya sendiri. Okai langsung aja ke tkp kalo gtu.šŸ˜€

Langkah pertama, karna file ini tersembunyi maka kamu harus mengaktifkan file-file tersembunyi tersebut terlebih dahulu. Tekan Alt pada keyboard maka akan keluar menu bar di atas kemudian pilih Tools –> Folder Options atau bisa juga pilih Organize –> Folder and Search Options.

Jika sudah akan muncul pop-up dan pilih View kemudian pilih Show hidden files, folders, and drivers. Dan selanjutnya Hilangkan tanda centang pada hide empty drivers in the computer folder dan Hide protected operating system files (recomended) dan jika sudah jangan lupa klik OK.

Langkah kedua, klik partisi C kemudian pilih Windows kemudian pilih Globalization kemudian pilih MCT (ini folder yang tersembunyi dan yang kita cari) setelahnya akan muncul folder MCT AU, MCT GB, MCT AU, MCT ZA, dan MCT US.

Selanjutnya coba buka salah satu folder, misalkan MCT AU kemudian pilih Theme dan klik AU.theme maka akan muncul wallpaper yang terdapat pada theme AU. Atau bisa juga setelah membuka MCT AU kemudian pilih folder Australia maka akan keluar semua gambar wallpaper yang tersembunyi tersebut.

Okai sekian dan terima kasih. hahahaha


About this entry