Coretan Ini Dibuat Setelah Ngerjain Laporan PSP

Tidak biasanya hari ini terbangun oleh nyanyian dari White Shoes yang mengharuskan saya untuk mematikan suara tersebut dan selanjutnya mendengar suara berat dari seorang bapak dan berkata “Sudah di kampus?” Ding dong otak mulai shock mendengar kalimat tersebut. Seketika hati saya berkata “Di kampus ? Mana ada kampus ? Yang ada juga saya baru dari dunia antah berantah”. Setelah berkomunikasi lebih lanjut, sang bapak bersuara berat akhirnya menyampaikan sebuah pesan yang menyejukan hati (setidaknya untuk hari ini) “Bapak tidak bisa ke kampus hari ini, jadi senin baru bisa” Seakan mendapat durian runtuh dengan otomatis si otak berkata “whooohooww, nice pak ! Hahaha. Itu tandanya ga sia-sia tadi malam ga mengerjakan tugas yang seharusnya dikerjakan oleh seorang Manager Perusahaan” tapi sayangnya itu hanya di otak karna pesan tersebut tidak sampai ke syaraf-syaraf yang berada di mulut.😀

Kenapa saya katakan itu tugas dari seorang manager perusahaan? Hal ini dikarenakan pada pembelajaran kali ini, kita diharuskan merancang sistem perusahaan. Sistem dimana semua terintegrasi menjadi sebuah kesatuan sistem yang baik. Dimana didalamnya mengatur sistem administrasi, keuangan, inventory, pemesanan, job desk, dsb. Pembelajaran yang menarik untuk saya pribadi.

SAP sang perangkat lunak yang bernilai hampir satu per dua ribu juta rupiah ini memang hebat. Hal ini baru diketahui setelah kemarin saya baru saja “berjabat tangan” dengan benda ini. Dan kesan saya untuk si SAP ini adalah Luar Biasa.

Dan masalah baru yang muncul dari kesemuanya ialah dimana saya tidak memahami apa yang harus saya kerjakan sekarang.😀

Okai, sekian geje-gejean di pagi hari. Saya lihat jam di depan saya menunjukan angka 2 dan 10. Dan alangkah baiknya jika menulis-nulis geje ini diakhiri sebelum tambah geje.😀

Sekian terima kasih.😀


About this entry