Raisa, Kings Of Leon, dan “Use Somebody”

Kali ini saya ingin berbagi kebahagiaan.๐Ÿ˜€ Satu minggu lebih saya mendengarkan lagu ini, mungkin jika masuk ke scrobling last.fm ini udah nyampe 500-an kali ya ? ato bahkan lebih ? Sayang gara-gara experimen dengan si Laktok, data lagu, dokumen kuliah, pada hilang semua. Gokil ! hahaha.

Lagu yang menemani hari-hariku ialah Use Somebody dari Kings Of Leon. Awalnya bukan dari Kings Of Leon sendiri saya mendengar lagu ini. Tetapi, lagu ini pertama saya dengar dari seorang wanita paling, paling, paling dah di Indonesia yang bernama Raisa Andriana.๐Ÿ˜€ Pasti kebanyakan orang sudah tahu atau kenal dengan wanita yang satu ini. Wanita yang lagi famaous di dunia per-Youtube-an. Selain suaranya yang mantab, kemudian didukung dengan paras wajah yang bikinย  gak bosen liat video Use Somebody yang dibawakan oleh wanita yang satu ini. Terbukti dengan teman-teman saya yang saya kasih lihat ini video jadi kesemsem juga dah. Jadi pada ikutan nontonin videonya melulu. hahaha. Dan kalo ada yang belum melihat videonya, berikut saya tampilkan video yang menemani saya dalam 1 minggu terakhir ini. Silahkan di buffer dulu ya.๐Ÿ˜€

Gimana ? Sudahkah anda melihatnya ? Mantab kan ? Kalo saya sih serasa meleleh nonton ni video. hahaha. Ga bosen saya lihat ini video. Suaranya ok, Wajah Ok, pokoke semuanya OK !๐Ÿ˜€

Selain video use somebody, mojang Bandung kelahiran 1990 ini punya single yang diberi nama “Serba Salah” ini lagu juga enak di kuping. Klo dibawain selagi karokean juga asik.๐Ÿ˜€ Tetapi sayang , cewe lucu yang satu ini dah punya cowo, kata mas darindra teman saya yang addict juga ama Raisa sih gtu. Cowonya vokalisnya “Tangga” (Kenapa bukan gw aja si ?). hahaha. Bikin potong hati lah langsung ketika mendengarnya! Hahahaha.๐Ÿ˜€

Pokoke, Raisa Andriana mantabh dah ! Bontenk sangat menyukainya dengan ibu jari ! hahahahaha๐Ÿ˜€


About this entry