Clue Loncatloncat NyonNyonNyon V2 (Juni 2011)

Di latar belakangi dengan tumben coment di postingan tentang loncat-loncat pada ga bisa cluenya. Dan ternyata setelah diselidiki sekarang sudah ada loncatloncat V2 (NyonNyonNyonV2). Jadi yaaa wajar klo clue yang kemarenan ga bisa dipake, wong beda versi !! hahaha. ๐Ÿ˜€

Okai kita mulai aja, sebelumnya bagi yang belum pernah main silahkan baca dulu aturan main permainan ini di sini, jika sebelumnya sudah pernah bermain kita langsung ke Level 1.

Level 1 :

clue : klik aja ni gambar. Gambar pintu masuknya. ๐Ÿ˜€

Level 2 :

clue : Udah level 2, level brapa ayo ? ๐Ÿ˜€

Clue : Klik kanan –> View Page Source. Coba cari dah di sana. Setelah level ke tiga, level berapa ?

Level 4 :

clue : kunjungi blognya yang bikin ni permainan di www.benablog.com Dan cari gambar di atas, disitu ada keterangan jelas mengenai jawabannya. ๐Ÿ˜€

level 5

clue : klik kanan –> view page source. Di bagian atas sebelah kanan ada jawabannya jelas banget. ๐Ÿ™‚

Level 6 ampe 10 ga sayaย  tampilin gambarnya, supaya seru. Jadi, cuma cluenya doang. hehehe

Level 6ย 

Clue :ย  motif apaan ya itu ? ๐Ÿ˜€

Level 7

Clue : supermasive black hole ๐Ÿ˜€

Level 8

Clue : Waktu di sini agak2 puyeng ni saya. hahaha. Gini aja deh, Clue pertama Google. Clue kedua Keyboard. ๐Ÿ˜€

Level 9

Clue : Liat Profile kaskus punya ni orang dah. Di sana sudah sangat jelas jawabannya. ๐Ÿ˜€ (Tetep sebelumnya buka page source)

Level 10

Rada buanyak ini di level 10 langkahnya, kurang lebih 3 langkah lah. ๐Ÿ˜€

Clue : Seperti biasa langkah awal liat Page Source, kemudian cari salah satu link yg ada disitu dg mengkliknya sampai nemu clue ke-2 yaitu berupa URLย  baru, ganti url loncatloncatv2/kruzanik.html dengan kode yg ada disitu. Selanjutnya, langkah ke-3 ialah PELOTOTIN tuh background supaya dapet paswordnya ! hahaha. Jika sudah dapet masukan password tadi tumblr . Dan selesai sudah, sekarang tinggal nunggu level 11 yang masih dalam proses. ๐Ÿ˜€

[UPDATE]

Berhubung kemarenan lagi UAS maka blog ga update. ๐Ÿ˜€ Sekarang saya update lagi dah clue-nya. Langsung aja gan. ๐Ÿ˜€

Level 11

Clue : page source abaikan. Klik klik aja, mirip kaya Level 1. ๐Ÿ˜€

Level 12

Clue : profile youtube benazio, tar lyat background ada kata-kata acak di sebelah kanan. Susun kata2 itu, dan jadi deh makanannya. ๐Ÿ˜€

Level 13

clue : Masuk ke FB si bena trus masukin gambar yang ada di clue 2. Jgn lupa tambah X belakangnya. ๐Ÿ˜€

Level 14

Nah level 14 gw di kasih tau jawabannya ama agan yang baik, disini pula di kasih taunya. “tengkyu gan” ๐Ÿ˜€ Tapi klo yang bisa baca ini gambar pasti bisa. ๐Ÿ˜€

Level 15

Clue : Buka page source, trus link image-nya ganti dah gan. (Skrg kan level 15 kan ya?) ๐Ÿ˜€

Level 16

Clue : Ingat aturan main. ๐Ÿ˜€ Save image dah gtu lihat author. ๐Ÿ˜€ Klo masih ga ngeh, ini ada hubungannya ama Judul Lagunya Keane. Hahaha

Level 17

Clue : i am a “TEXT” berati bukan JPG. ๐Ÿ˜€ Tar nemu dah nama makanan. ๐Ÿ˜€

Level 18

Clue : klik aja terus gambarnya, tar bakal ada tanda peringatan dan disitu juga bakal sadar jawabannya apa! ๐Ÿ˜€

Level 19

Clue : Keyword + “A is . . . than B”. Nah dah gtu googling, cari website tempat nge-enskripnya, dah gtu masukin 2 clue yang disediakan. ๐Ÿ˜€

Level 20

Clue : terjebak selama “. . . jam.JPG” tar keluar gambar, googling, dan masukin dah jawabannya ke xxx. ๐Ÿ˜€

Level 21

Clue :ย  Plototin tuh gambar. ๐Ÿ˜€

Level 22

Clue : ganti extensi dg .psd –> donlot –> liat potosop. ๐Ÿ˜€

Level 23

Clue : Gambar Apa itu ? “…. .mp3 ” dengerin si bena ngomong. Selanjutnya HTML – L. (Tips dikit : Sediakan Kalkulator) ๐Ÿ˜€

Level 24

Clue : tombol apa itu (English) ,,. .Mp3 (dengerin lagi). Mumet2 dah dengerin suara ! hahaha. Klo pgn jelas coba pake audacity dengernya. Klo masih males juga hubungi gw. hahaha ๐Ÿ˜€

Level 25

Clue : balik ke title bar page source level 4, ada link kan ? Link level 4+clue page source dr level 20-25+clue level 25 ๐Ÿ˜€

Level 26

Clue : Itu gambar ama ciri kota apa aja ya ? ๐Ÿ˜€ Horas = Medan ; Palu = Palu ; Tornado : Jakarta ; Toraja = Makasar.

Nah tarik garis kota – kota tersebut ampe tar nemu titik potong dapet 1 kota. (Tips : pake google maps)

Level 27

Clue : googling clue. tags. ๐Ÿ˜€

Level 28

Clue : gunain semua cara yang udah pernah kamu lakuin di level 1-27 ๐Ÿ˜€

Whahahaa, selesai juga maen game aneh ini. ๐Ÿ˜€

(klo agan berhasil bakal keluar gambar kaya di bawah) ๐Ÿ˜€

Terima kasih buat agan-agan yang dah banyak bantu. ๐Ÿ˜€

Klo ada yang ga jelas bisa komen, ato tanya di @bontenk yow. ๐Ÿ˜€

Advertisements

About this entry