Applikasi (kayak) Instangram di Android

Bagi penikmat fotografi di iPhone pasti tidak asing lagi dengan yang namanya  instangram. Sebuah aplikasi dimana kita dapat menyebarkan atau berbagi hasil jepretan kita atau foto yang dimiliki kepada orang lain (followers).

Banyak orang yang baru memegang OS Android bertanya-tanya, apakah instangram sudah mendukung atau bisa ditampilkan di Android? Jawabannya untuk sejauh ini sampai postingan ini di buat, ya belum ada. Tetapi, dari kabar burung yang saya dapat, Instangram akan meluncur di Android di tahun ini (2012). Namun, entah kapan.😀

Jangan berkecil hati dulu, bukan android namanya kalo aplikasi semacam Instangram aja ga punya.😀 Di Android kita bisa menggunakan aplikasi-aplikasi semacam Instangram. Ada 3 aplikasi yang saya suka dan layak kamu coba juga, yaitu:

1. PICPLZ

2. Light Box

3. Mytubo

Nah 3 aplikasi di atas picplz, light box, dan mytubo merupakan aplikasi yang saya suka. Klo ditanya dari ketiga aplikasi itu mana yang saya suka jawabannya gini, picplz Aplikasi yang pertama saya coba dam kayanya dia yang senior diantara 2 aplikasi yang lain (CMIIW). Klo Light Box saya suka dengan interfacenya yang asik. Dan kalo mytubo ini aplikasi yang enak diliat. Jadi yang mana yang disuka? Ahh yang mana aja boleh sih klo gue. Nah klo lu gimana? Suka yang mana? Hmm, daripada berdebat klo belum coba mending di coba dulu ketiganya. Tar kita share lagi dimari ya klo ga di twitter gue @bontenk.😀

Okai, sekian dari saya.Jangan lupa coba yah. Tinggal downloads di Market. Search aja, gratisan ini. 😀


About this entry